Sabtu, 01 Desember 2012

Mobil ini bisa berjalan dan berhenti sendiri

Posted by Haf Sari 09.39, under |


Ada yang masih ingat mobil dan motor yang di gunakan tokoh Hero Batman?? Mobil pada film Batman merupakan mobil yang di desain khusus dan bisa di anggap merupakan hanya imaginasi saja. Mobil Batman merupakan mobil canggih dan cerdas yang di lengkapi dengan sistem robot. Sistem robot di sini adalah bisa secara otomatis berkerja sesuai kondisi yang di simpan pada memori. Pernahkah anda membayangkan bahwa mobil dilengkapi sistem robot seperti milik Batman di jual untuk umum?

Sekarang mobil ini di jual bebas kepada setiap orang yang ingin membelinya. Bisa di bayangkan jika kita bisa memilikinya. Mau bukti bahwa itu benar adanya?

Ini buktinya : Saat uji coba di Jepang corner and parking sensor ini dapat mengurangi resiko kecelakaan terutama pada daerah rawan. contoh peringatan yang akan muncul antara lain :
  1. Bunyi Beep-beep akan muncul saat ada orang akan menyebrang jalan dan tidak terlihat di kaca spion. Selain bunyi Beep juga akan muncul gambar orang di layar depan pengemudi.
  2. Tanda panah akan muncul jika ada mobil atau kendaraan lain melaju menuju kearahnya.
  3. Suara wanita mengingatkan bahwa ada lampu merah jika pengemudi mengabaikan lampu merah.
Dilengkapi dengan teknologi yang membantu pengemudi mengerem lebih kuat untuk mencegah tabrak belakang.  Pengemudi sering kurang kuat menekan pedal rem karena panik duluan. Tabrakan belakang menyumbang 34% dari total tabrakan di Jepang, paling sering diantara jenis kecelakaan lain. Dilengkapi juga dengan teknologi yang bisa membuat mobil berhenti  dan berjalan secara otomatis, menghindar dari kecelakaan sekarang bukan science fiction lagi.

udah jelaskan bahwa mobil ini sekarang telah ada dan dijual di Indonesia. Tahukah kamu mobil ini juga di produksi di Indoesia. Pingin tahu lebih lanjut. Ini aku kasih sumber informasi ini fortuner Suv Terbaik