Senin, 03 Desember 2012

PKB dukung bang Haji Rhoma

Posted by Haf Sari 19.30, under |



PKB dukung bang Haji Rhoma, Sejak beberapa waktu lalu H. Rhoma Irama mengatakan keinginannya untuk menjadi Presiden. Keinginan H. Rhoma Irama kemudian mendapatkan olokan di sosial media dan dukungan dari berbagai pihak. Seperti PKB yang hari ini menyatakan akan mendukung H. Rhoma Irama sebagai calon Presiden berikutnya.


Namun saat i konfirmasi kepada Ketua umum PKB " Muhaimin Iskandar", bahwa sanya PKB akan melirik beberapa calon yang akan di usung dalam pemilu. Muhaimin Iskandar sebagai ketua Umum PKB belum bisa menyebutkan nama kandidat calon yang akan di usung selain bang H. Rhoma. Dalam kesempatan itu pula di sampaikan bahwa belum ada kepastian atas dukungan terhadap H. Rhoma Irama untuk menjadi calon Presiden. PKB akan melirik beberapa kandidat calon sekitar delapan orang atau lebih, belum pasti. Kemudian akan di diskusikan pada rapat dewan Syuro.Keputusan siapa yang akan di usung PKB untuk pemilihan Presiden akan di putuskan pada rapat Dewan Syuro.

Berbagai tanggapan muncul kepermukaan mengenai pencalonan bang H. Rhoma Irama sebagai Presiden selanjutnya. Banyak kalangan yang berpendapat Bang H. Rhoma Irama pantas mejadi Ulama saja. Adapula yang berpendapat Bang H. Rhoma Irama belum saatnya menjadi Presiden. Di balik kontrofersi tersebut, semoga yang terbaik yang terjadi. Berbagai pemberitaan negatif tentang Bang H. Rhoma saat pilkada Jakarta. Saat itu bang H. Rhoma mendukung FOKE. Bang H.Rhoma juga sempat di panggil ke kepolisian masih hubungan dengan pilkada Jakarta. Pemberitaan negatif lain di soaial media adalah pendukung Bang H. Rhoma saat menunggu Bang H. Rhoma di periksa kepolisian, para pendukung merokok dan ngopi di tempat umum padahal saat itu adalah bulan ramadhan.