Minggu, 02 Desember 2012

Syahrini penyanyi paling ngetop 2012

Posted by Perumahan asri 08.29, under |

Syahrini merebut penghargaan penyanyi paling ngetop 2012. Dalam ajang SCTV Award 2012 pada kategori penyayi paling ngetop Dalam kategori penyanyi paling ngetop ada beberapa penyanyi yang menjadi nominasinya yaitu Agnes monica. Ayu dewi dan lainnya
Agnes monica merupakan salahsatu penyanyi muda Indonesia yang memiliki talenta dalam bernyanyi dan ngedance. Di usia yang masih muda Agnes telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam bernyanyi. Pernah menghadiri sebuah acara Internasional di luar negeri. Dalam kesempatan tersebut Agnes tidak menyia-nyiakan kesempatan dan sempat berduet dengan penyanyi manca negara. Banyak penyanyi luar negeri yang memuji Agnes Monica. Agnes monica telah bernyanyi sejak kecil. masih ingat dengan lagu agnes saat masih kecil? lagu anak-anak masa Agnes antara lain : Yes, Bala-bala, si gajah, kulihat bintang.

Ayu dewi. Ayu dewi meruakan penyanyi dengan dance pengiring. Mungkin bisa di bilang Ayu dewi seperti agnes dengan bernyanyi dan ngedance. Ayu dewi setiap menyanyikan sebuah lagu selalu dengan konsep yang berbeda. Seperti saat tampil di acara SCTV Award 2012, Ayu dewi tampil dengan gaya michael Jacson. Menurut pengakuannya, untuk menyesuaikan dengan tema acara SCTV Award 2012 yaitu Lagend of lagend. 

Syahrini, Seorang penyanyi yang namanya melambung saat berduet dengan Anang hermansyah. Meniti karir dengan lagu-lagu singgel setelah Anang memilih Ashanti untuk menjadi pasangan duetnya. Syahrini yang kemudian mengeluarkan sebuah kata yang menjadi trand dan ciri khas yaitu " Sesuatu". Dengan gaya yang mewah Syahrini kemudian membuat kata-kata baru yang juga banyak di tiru banyak orang yaitu " owlala.. Cetar membahana". Sebuah identitas yang membuat karir Syahrini meroket. Bukan hanya sebuah kata-kata namun dengan cara berbusana yang selalu membuat sensasi, Syahrini menjadi mudah di ingat.Seperti penampilan Syahrini saat acara SCTV Award 2012 saat itu Syahrini mengenakan baju merah dengan setelan Rok. Sebuah Rok dengan model tumpukan koran. Sebuah pakaian yang unik dan cukup membuat semua mata tertuju padanya. Seperti yang di lontarkan Dimas Back " lebih asik lagi kalau bisa baca koran di rok Syahrini". Mungkin Syahrini akan menjadi trand senter dalam bergaya. Mungkinkah itu? yang jelas Syahrini merupakan Penyanyi paling ngetop 2012 menurut poling sms pada acara SCTV Award 2012.