Jumat, 08 Februari 2013

cara menggunakan jailbreak evasi0n IOS 6 pada Windows

Posted by Haf Sari 23.45, under | No comments


Pada postingan yang telah lalu telah di tunjukan cara jailbreak iOS 6 menggunakan evasi0n pada Mac OS X, dan sekarang kita akan membahas  cara jailbreak iOS 6 menggunakan evasi0n pada Windows! pada saatnya Anda akan menemukan tutorial langkah-demi-langkah yang menunjukkan cara jailbreak perangkat iOS pada sistem operasi pilihan Anda.

Dalam contoh ini, saya menggunakan Windows 8, tapi ini harus bekerja pada hampir semua versi Windows, termasuk Windows 7, Windows Vista, dan bahkan Windows XP. Lihatlah dalam untuk panduan kami ...
Langkah 1: Download evasi0n untuk Windows melalui halaman download

Langkah 2: Ekstrak download ke desktop Anda dan buka folder evasi0n. Klik kanan pada file dan pilih evasi0n.exe Run as administrator. Jika Akses Pengguna jendela Control muncul, pilih ya.

Langkah 3: Pastikan kode sandi perangkat Anda dinonaktifkan, jika Anda pernah menetapkannya. Untuk menonaktifkan kunci passcode Anda, buka Pengaturan> Umum> Kunci Passcode> dan pilih Matikan Passcode Off.

Langkah 4: Hubungkan iDevice Anda ke komputer Anda. Hal ini dapat menjadi perangkat yang menjalankan iOS 6.x, kecuali untuk perangkat Apple TV.


Langkah 5: Evasi0n sekarang harus menunjukkan bahwa telah mendeteksi perangkat Anda. Setelah perangkat telah terdeteksi, tombol Jailbreak akan diaktifkan dan dapat diklik.

Langkah 6: Untuk memulai proses jailbreak, klik tombol Jailbreak.


Langkah 7: Evasi0n sekarang akan dilanjutkan melalui beberapa langkah. Di antara langkah-langkah lain, ia akan mempersiapkan data jailbreak, reboot perangkat, meng-upload Cydia, menyuntikkan data yang jailbreak, dan meng-upload daftar paket Cydia. Ini mungkin adalah bagian yang memakan lebih banyak waktu dari proses jailbreak. Tunggu evasi0n untuk mengurus semuanya.


Langkah 8: Evasi0n sekarang akan meminta Anda untuk membuka kunci perangkat Anda. Pada layar Kunci, Geser untuk Aktifkan perangkat Anda, dan Anda akan melihat ikon aplikasi baru pada halaman kedua dari layar Home bernama "Jailbreak". Tekan ikon aplikasi Jailbreak SEKALI (pastikan untuk hanya tekan sekali), dan layar akan menjadi hitam dan kemudian kembali ke layar Home dengan segera. Sekali lagi, pastikan Anda hanya tekan ikon Jailbreak sekali.


Langkah 9: Kami berada di rumah peregangan. Evasi0n akan terus menampilkan pesan seperti menyuntikkan data yang jb, dan Filesystem Akar berhasil remounted. Iphone Anda, iPod touch atau iPad akan reboot, mungkin lebih dari sekali. Reboot pertama akan memakan waktu lebih lama dari biasanya, jadi sekali lagi, bersabarlah selama ini pengaturan satu kali. Bersabar dan tidak menyentuh apa pun.


Langkah 10: Setelah proses jailbreak telah selesai, evasi0n akan memberitahu Anda bahwa Anda "Selesai." Sekarang Anda akan melihat logo evasi0n besar menampilkan pada layar perangkat iOS Anda. Ini akan muncul sekali atau dua kali sebentar, dan kemudian tinggal untuk sedikit lebih lama. Akhirnya, Anda akan dibawa ke layar Kunci Anda. Dari sana, Anda dapat Geser untuk Aktifkan perangkat iOS dan Anda akan melihat ikon Cydia di halaman kedua Layar awal Anda.

Congrats, Anda perangkat iOS kini Jailbroken pada IOS 6 menggunakan evasi0n untuk Windows!

Catatan: Jangan lupa untuk mengaktifkan kembali kode sandi Anda jika Anda hapus kode seperti yang disarankan pada Langkah 3.

Tutorial ini adalah untuk pengguna Windows. Jika Anda pengguna Mac, lihat kami Mac OS X iOS 6 tutorial jailbreak. Jika Anda pengguna Linux, menantikan untuk panduan lengkap kami iOS Linux 6 jailbreak.

Jika Anda tertarik untuk jailbreaking Apple TV 2, maka tunggulah sampai kita mendengar kata lebih dari FireCore, orang-orang di balik solusi jailbreak Seas0nPass untuk Apple TV.

Sumber : idownloadblog.com

0 komentar: