Minggu, 24 Februari 2013

Winnie the pooh berganti warna

Posted by Perumahan asri 12.24, under ,, | No comments

Tokoh kartun beruang ini sangat menggemaskan, sebuah toko kartun yang baik hati. Siapa yang tidak tahu dengan tokoh kartun pemakan madu ini. Tokoh kartun yang dapat menyita perhatian setiap orang baik anak-anak maupun dewasa di setiap petualangannya. Tigger, piggel merupakan teman dari Pooh. Pastinya sudah tahu kan warna tokoh kartun satu ini?. Ternyata Winnie the pooh sekarang berganti warna. mau tahu? 

Sekarang film kartun Winnie the pooh sudah jarang tampil di televisi. Namun beberapa tahun yang lalu setiap hari di tayangkan di stasiun televisi Indonesia. Tigger, merupakan seekor harimau yang lucu dan kadang melakukan sesuatu yang konyol. Dalam perjalanan film kartun ini, pencitraan terhadap seekor harimau yang baik hati di pertontonkan. Karakter Pooh di sini adalah seekor beruang madu yang bersahabat dengan tigger, piggel. Sudah cukup lama aku tidak melihat tokoh kartun Winnie the Pooh menghiasi layar kaca televisi Indonesia.

Tokoh kartun Winnie the pooh merupakan seekor beruang yang memiliki ciri perut buncit, warna bulu coklat seperti beruang pada umumnya. Dalam film Winnie The Pooh seakan pembuat cerita ingin membuat karakter beruang dan harimau yang ganas menjadi baik. Film ini menggambarkan bahwa tidak semua beruang dan harimau itu ganas dan buas.



Souvenir pernikahan karakter
Winnie The Pooh berganti warna dari putih menjadi merah, pink, ungu, biru, hijau, kuning. Bagaimana jika karakter pooh yang memiliki warna coklat berubah warna hingga 7 warna? Mungkin karakter ganas dari seekor beruang akan berubah menjadi lucu. Ini hanyalah sebuah reprika beruang Winnie The pooh. Lampu tidur Winnie The Pooh ini terlihat sangat lucu. Dapat di letakkan dimeja, digunakan sebagai aksesoris mobil, dekorasi ruangan, taman dan lainnya. Tapi lebih sering orang menggunakan Winnie The pooh 7 warna sebagai Kado Ulang tahun, Souvenir Ulang tahu, Souvenir pernikahan. 

Souvenir pernikahan karakter, Sepertinya terdengar aneh, tapi boleh lah di coba. Sebenarnya aku juga tidak yakin, tapi sekitar satu bulan yang lalu ada yang pesan 500 buah untuk Souvenir Pernikahan Karakter. Sebenarnya setiap orang memiliki impian di hari spesial, mungkin saja ada makna yang menjadi pengharapan kedepannya mengenai karekter Winnie the Pooh ini. Winnie The Pooh memiliki karakter yang baik hati dan senang berteman. Sebenarnya Souvenir pernikahan Karakter unik juga untuk di coba. Untuk pemesanan 22 pcs dengan harga @Rp 12.000. Saat itu karana pesan dengan jumlah 500 Pcs aku kasi harga Rp 10.000 per Pcs. Untuk memesan, caranya cuma sms ke 085649528805 atau kunjungi Souvenir pernikahan. Lampu tidur Winnie the Pooh memang unik dan cocok di gunakan Souvenir, selain multi funsi juga mudah penggantian baterai. Lampu tidur Winnie the pooh terbuat dari plastik sehingga sangat awet.

0 komentar: