Jumat, 08 Maret 2013

Beli sepatu, gratis gantungan kunci spiral

Posted by Perumahan asri 15.33, under ,, | No comments

Beli sepatu bonus gantungan kunci spiral, sebuah kata yang aku lihat di sebuah toko online kemarin. Eh, ternyata toko online itu mengadakan promo. Dalam toko online tersebut aku lihat ada lencana facebook. Setelah aku pilih lencana itu, bim salabim, sampailah di facebook toko online Sepatu Lukis. Ngomong-ngomong sepatu lukis ini lokasinya di Yogyakarta. Lihat-lihat udah ada yang pesan gak yah?? gimana cara pesannya?

Untuk memesan sepatu lukis harus bayar dulu. Kenapa harus bayar di muka? alasannya, untuk membeli bahan sepatu. Itu bukan masalah asal memang beneran dan tidak menipu. Lihat lagi agar biar lebih yakin, Eh ada yang sudah transfer namanya mbak Erna alamatnya Bandung. Pesan apa yah mbak Erna ini kok transfer Rp 105.000. Mbak erna pesan sepatu flet pasangan putih kode s44 seperti gambar di bawah ini dengan beberapa ketentuan.
Ketentuan? iya lah, inikan sepatu lukis, berati sepatunya dengan desain sesuai dengan apa yang di inginkan pemesannya. Ketentuannya antara lain :
  • Me di ganti dengan amih
  • you di ganti dengan Apih
  • baju di ganti dengan kaos sepak bola Arsenal lengkap dengan sponsor fly emirates
  • Logo arsenal di dada sebelah kiri.

Emangnya bisa yah? Harus bisa. Heem, ternyata sudah jadi. Tapi itu fotonya masih 90%, menurut Sepatu Lukis via Facebook. ini hasil pesanan mbak Erna.
Keren banget nie, jadi kita bisa punya sepatu dengan desain bukan hanya logo saja, melainkan dengan gambar pemain berkaoskan club kesayangan. Apa ini beneran ? ini ada status 4 maret 2013 yang memberitahukan kepada mbak Erna mengenai nomor resi pengiriman.
Setelah aku tanyakan kepada Sepatu lukis via Facebook 
Sepatu lukis : untuk pemesanan boleh dengan motif berbeda dengan contoh, asalkan model sepatunya sama. Aku : Bagaimana cara memesannya? 
Sepatu Lukis : Untuk memesan kita bisa Inbox Sepatu lukis via Facebook atau SMS ke 085649528805. Aku : Mengenai Gambarnya? 
Sepatu Lukis : Bisa di tag di Facebook, di kirim melalui Inbox Facebook atau di email ke Hav_sa@yahoo.co.id. Setelah Inbox atau kirim email pemesanan silahkan SMS untuk lebih cepat di respon. Aku : Saya melihat dua gambar Supermen yang di tag ke Sepatu lukis oleh Rizkiamy melalui facebook. Sepatu lukis : iya,  Mbak rizkyamy memesan sepatu Sneaker High dengan desain kedua gambar tersebut di kanan dan kirinya, di tambah dengan logo serta nama Superman. 
Ni gambarnya yang di tag oleh mbak Rizkiamy pada hari selasa tanggal 5 maret 2013..

Aku : Wew, sepertinya sulit untuk melukis gambar seperti itu. Yang membuat sulit adalah lipat-lipatan baju dan otot. Saya ingin melihat gambar sepatu yang pesanan mbak Rizkiamy ini, eh ternyata belum jadi. 
Aku : Proses pembuatannya berapa lama? 
Sepatu lukis : maksimal 3 hari pengerjaan satu pasang sepatu, tergantung banyaknya pesanan. 
Aku : Seharusnya pesanan mbak Rizkyami sudah selesai.. 
Sepatu lukis : Belum, karena beliau memesan dua sepatu lukis, flet dan sneaker high jadi maksimal pengerjaan 5 hari sedangkan transfer dilakukan ke esokan harinya yaitu hari rabu. 
Aku : Kalau pesan dua berati mendapatkan gantungan kunci sepiral dua ? 
Sepatu lukis : tidak, Pesan dua sepatu dengan model yang mana saja baru mendapat satu gantungan kunci. Jadi jika pesan satu tidak mendapatkan gantungan kunci. 
Aku : Seperti apa gantungan kuncinya? 
ini dia gambarnya.
Sepatu Lukis : Beli dua pasang sepatu bonus gantungan kunci spiral. ingat hanya gantungan kuncinya saja dan tidak termasuk remot dan motornya yah..Jangan salah, gantungan kunci ini bisa nyala 7 warna jika dinyalakan.
Aku : Wah keren.. Kapanpun beli dua pasang sepatu dapat bonus gantungan kunci spiral?
Sepatu lukis :  iya selama persediaan masih ada.
Aku : Lokasi di mana?
Sepatu Lukis : Sleman, Yogyakarta.. Jika mau pesan silahkan ke Facebook kami di http://goo.gl/JGf09 atau sms ke 085649528805

Jangan lupa like fanspage Sepatu lukis Indonesia di http://goo.gl/JGf09

0 komentar: