Sabtu, 09 Maret 2013

Hasil pertandingan Sriwijaya Fc Vs Persib hari ini

Posted by Haf Sari 23.03, under | No comments

Hasil pertandingan Sriwijaya FC VS Persib Sabtu, 9 maret 2013. Pertandingan di mulai pada pukul 19.00 yang di siarkan langsung sebuha stasiun televisi itu begitu seru. Di kubu Sriwijaya FC ada  Rivky Deython Mokodompit ( kiper), Abdul Rahman, Dodok Anang Zuanto, Mahyadi Panggabean, Fandy Mochtar, Ponaryo Astaman, Ahmad Jufriyanto, Ramdhani Lestaluhu, Tantan Dzalikha, Hilton Moreira, Boakay Edie Foday. Sedangkan untuk Persib Shahar Ginanjar (penjaga gawang), Supardi Nasir, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Tony Sucipto (b), Muhammad Ridwan, Hariono, Firman Utina, Atep (t), Kenji Adachihara, Sergio van Dijk (d)
Pada babak pertama baik Sriwijaya FC maupun Persib saling serang. Dibuka dengan gool untuk Persib  oleh Sergio Van Dijk pada menit ke 7 pertandingan babak pertama. Pertandingan dengan saling serang ini pada menit ke 9 membuat Maman mendapatkan katu kuning karena menarik baju yang menghasilkan tendangan bebas. Tendangan bebas ini di manfaatkan dengan baik oleh tim Sriwijaya FC. Gool oleh Tantan pada menit ke 10, tendangan bebas yang di manfaatkan dengan baik oleh pemain Sriwijaya FC. Hanya selang tiga menit Sriwijaya FC bisa menyamakan kedudukan. Pertandingan di kuasai oleh Sriwijaya FC, hal ini dikarenakan Persib kurang bisa menguasai bola. Persib lebih sering kehilangan bola. Pada menit ke 24 gool kembali untuk Sriwijaya FC oleh Boakay Edie Foday. Kedudukan berbalik menjdi 2:1 untuk keunggulan  Sriwijaya FC. Seakan Persib kehilangan cara untuk bisa menembua pertahanan Sriwijaya FC, sedangkan lini belakang Persib tidak bisa menghalangi serangan, lebih banyak pemain Sriwijaya FC berdiri bebas di titik pinalty.

Hingga pertandingan babak pertama usai kedudukan masih tetap sama 2:1 untuk Sriwijaya FC. Babak kedua pertandingan Sriwijaya Fc Vs Persib hari ini, masih di kuasai oleh Sriwijaya FC. Srisijaya FC bermain bertahan dan sesekali menyerang. Saat bola berada pada daerah Sriwijaya FC, maka seluruh pemain menutup ruang pinalty, sehingga pemain Persib sulit untuk mencetak gool. Namun Persib memang seperti tidak memiliki cara untuk keluar dari tekanan. Serangan Persib selalu gagal di lini tengah. Setiap persib berhasil menerobos, selalu tidak ada rekan yang membantu, berbeda dengan Sriwijaya FC, Saat ada pemain persib masuk, pemain Sriwijaya sigap dan saling membantu menghalau sehingga hanya menghasilkan lemparan kedalam atau tendangan penjuru. Pergantian pemain di kubu Persib di lakukan, tapi tidak merubah permainan. Sriwijaya masih menguasai permainan. Hingga babak akhir kedudukan tidak berubah 2:1 untuk kemenangan Sriwijaya FC.

0 komentar: