Minggu, 10 Maret 2013

Sandrina, IMB memukau juri

Posted by Haf Sari 23.42, under | No comments


Pada penampilan Sandrina malam ini sungguh memukau para juri. Menampilkan tarian kesenian yang terdiri dari Reog Ponorogo dan puncang kanong, sandrina begitu sukses. Menurut Dedi, Sandrina IMB (Indonesia Mencari Bakat) berhasil memainkan perannya saat memakai topeng.  Sebuah topeng yang di gunakan saat menari memiliki karakter sendiri, jadi sebagai seorang penari yang memakai topeng harus bisa menyatu dengan karakter topeng tersebut. Penampilan sandrina juga membuat juri Soimah menahan nafas karena kagum. Walaupun endingnya yang di harapkan adalah Sandrina kembali kedepan dengan naik Reog.
Bukan hanya Juri Soimah dan Dedi Cobuser yang kagum dengan penampilan Sandrina malam ini dengan tarian tradisional yang mengagumkan, Juri Titi juga kagum dengan penampilan Sandrina kali ini.. Menurut juri, Sandrina menampilkan tarian kolaborasi antara tarian tradisional ponorogo, bali dan sunda. Sebuah penampilan yang memuaskan. Sandrina merupakan penari tradisional cilik yang berbakat. 

Josua IMB (Indonesia Mencari Bakat ) tidak kalah dengan Sandrina, Josua untuk penampilan kali ini juga sangat memukau juri. Josua yang berkolaborasi dengan teman-temannya lebih terlihat bernyanyi lepas dari pada penampilan kolaborasi lainnya. Walaupun Josua juga masih harus belajar Falset. Suara Josua lebih terdengar seperti suara orang dewasa di bandingkan dengan yang lainnya.

Vina IMB ( Indonesia Mencari Bakat ) untuk penampilannya berkolaborasi dengan sang suami, Deni Darko. Semua pasti mengetahui ahwa deni darko adalah seorang pesulap. Yang di bawahkan oleh Vina dan Deni darco adalah bagaimana seorang manusia akan bertindak di luar kemampuannya saat tertekan atau terancam. Menurut par juri Vina tidak menunjukan karakternya melainkan mengikuti sang suami. Penampilan kali ini juga Deni Darco lebih banyak ruang di bandingkan Vina. Durasi yang terlalu panjang dan seakan tidak perlu di lakukan membuat orang bosan. Bukan hanya berkolaborasi dengan deni darko, Vina juga melukis di belakang truk. Melukis gambar seorang wanita dan truk dengan tulisan, "Sebarat apapun muatanku, tidak seberat rinduku"

0 komentar: