Jumat, 21 Juni 2013

Kenaikan BBM dan kopensasi bagi yang berhak

Posted by Haf Sari 20.48, under , | No comments

Pengaduan penyalahgunaan subsidi BBM dan konpensasi. Hari ini merupakan hari dimana BBM akan naik pukul 24.01 Wib, bisa di bilang BBM naik hari sabtu, tanggal 22 juni 2013. Disebut-sebut bahwa selama ini subsidi BBM lebih banyak di nikmati menengah keatas.Bagaimana tidak, mobil-mobil mewahpun di isi dengan premium. Siapa coba yang mau mengisi dengan pertamax walaupun sudah kaya. Dari pada beli Pertamax, orang-orang kaya lebih suka beli mobil lebih banyak. Itulah Indonesia, yang kaya tidak malu menikmati hasil keringat yang miskin. 

Kenaikan BBM sudah di depan mata, semoga ini adalah langkah yang paling tepat. Seperti awal presiden SBY terpilih menaikkan BBM, subsidi BBM di alihkan untuk bantuan kepada Masyarakat. Mulai dari uang tunai hingga bantuan-bantuan lainnya. Namun bantuan itu salah sasaran. 80% dari bantuan tersebut salah sasaran, uang tunai justru didapat oleh yang mampu. Itulah Indonesia, orang sudah kaya masih minta bantuan. Didesaku saja 90% bantuan diberikan hanya kepada saudara-saudara penjabat kelurahan.

Kali ini pemerintah ingin kita ikut untuk mengawasi penyaluran bantuan subsidi BBM terhadap masyarakat yang tidak mampu. Adapun cara mengadukan penyelewengan dana subsidi BBM dan kompensasi bagi yang berhak adalah dengan SMS berformat BBM ( Spasi) isi pesan. Nomor pengaduan pemanfaatan subsidi BBM dan konpensasi terhadap yang berhak adalah 1708. 

Jika bukan kita, siapa lagi??
              Ayo bantu pemerintah untuk mensejahterakan rakyat menengah kebawah. Bantu pemerintah untuk menindak yang berbuat curang. Kita yang paling dekat dengan bantuan, paling dekat dengan penerima bantuan. Awasi penerimaan bantuan, karena jika kita diam saja berarti kita membiarkan kedzoliman. Zolim terhadap fakir dan miskin. Dengan kenaikan BBM ini semoga masyarakat menengah tidak menjadi masyarakat miskin karena kenaikan harga kebutuhan pokok tidak di sertai penerimaan bantuan.

0 komentar: