TEMPLATE ERROR: Extra characters at end of string: buf=[=="item"] remainder=[]

Jumat, 14 Juni 2013

Masakan berbahan dasar Kelinci

Posted by Haf Sari 07.12, under , | No comments





Masakan berbahan dasar Kelinci 
Dalam tantangan presure test kali ini peserta harus memasak masakan dengan bahan yang tersedia dalam misteri box. Peserta presure test yang terdiri dari Briand Master chef Indonesia 3, Mimi Master chef Indonesia 3, Anggela Master chef Indonesia 3 dan melita Master chef Indonesia 3 yang tadinya satu tim. Saat membuka misteri Box, semua peserta terkejut dan berteriak. Menurut Anggela master chef Indonesia 3, teriakannyalah yang paling keras, karena dia terkejut dan di daerahnya sangat jarang kelinci di jadikan masakan. Kelinci merupakan hewan berbulu yang lucu, debagian orang merawat untuk di makan namun  sebagian lagi untuk hanya di pelihara.  Bukan hanya Anggela, Destipun mengaku ingin menangis karena kasihan jika harus memasak kelinci. Kelinci ternyata memiliki banyak fans di Master chef Indonesia 3. Peserta yang tidak mengikuti presure test pun terkejut melihat isi misteri Box itu kelinci.4 peserta di banstage di minta mengambil kelinci yang berada di depan setiap peserta presure test. 

Masakan yang harus di masak oleh peserta presure test adalah Breast Rabbit Cream Potato Vegetable and Thyme. Yang terpenting dalam memasak Rabbit atau kelinci ada pada daging kelinci tersebut. Daging kelinci yang terlalu matang, daging pecah. Sedangkan daging kelinci yang di masak kurang matang ataupun siseningnya dengan herbs dan sausnya tidak seimbang maka dagingnya akan sangat keras dan bau kelincinya terlalu menyengat. Chef Degan mengingatkan bahwa eliminasi akan menjadi sesuatu yang pasti, jadi setiap peserta harus menggunakan segala cara untuk dapat menggunakan kesempatan dengan baik. 
Breast Rabbit Cream Potato Vegetable and Thyme By Mimi Master chef indonesia 3. Mimi mengaku saat memasak perioritas utama memasak kelinci sehingga waktu terbuang banyak pada masak daging kelincinya. Menurut chef degan titik kematangan Breast Rabbit Cream Potato Vegetable and Thyme milik Mimi masih kurang tapi yang lain bagus. Mimi juga menuturkan dia tidak mau buka oven karena untuk buka oven membutuhkan waktu 3 menit saat chef Arnold mengatakan sayurnya di buang saja.Chef Marinka mengatakan Mimi master chef Indonesia 3 telat memasukkan kelinci ke oven. 

Breast Rabbit Cream Potato Vegetable and Thyme By Brian master chef indonesia 3. Saat chef Degan menanyakan berapa lama mengoven, Brian master chef Indonesia 3 mengatakan 20 menit. Chef Degan mengatakan, perhatikan resep dengan baik dan selalu cek dagingnya sudah matang atau belum. Chef Arnold mengatakan, Brian master chef Indonesia 3 melakukan kesalahan yang sama dengan Mimi yaitu dalam resep daging kelincinya harus di pensire, tetapi brian dan mimi tidak melakukan itu sehingga lebih mirip masakan sup kelinci. Daging kelincinya kurang matang.
Breast Rabbit Cream Potato Vegetable and Thyme By Melitta master chef Indonesia 3. Melitta Master chef Indonesia 3 mengatakan masakannya dari segi penampilan bagus dan mirip dengan yang di contohkan. Menurut chef Arnold piring yang di gunakan benar dan juga ada bawangnya. Sayang sekali daging kelinci milik Melitta terlalu keras sehingga chef Arnold mengambil pisau masak untuk memotongnya, Menurut chef Arnold daging kelinci Melitta masih belum matang semuanya karena proses memasaknya yang salah. Melita mengatakan, dia mendapatkan kelinci yang suka maraton, isinya otot semua sehingga walaupun sudah di masak lama masih tetap saja keras dagingnya. Chef Marinkapun heran kenapa daging kelinci Melitta keras padahal memasukkan daging kelincinya paling lama. Cream Pottatonya enak.
Breast Rabbit Cream Potato Vegetable and Thyme By Anggela master chef Indonesia 3. Anggela master chef Indonesia 3, mengatakan kesulitannya adalah pertama kali memegang daging kelinci. Chef Degan berpendapat di bandingkan yang lain, ini merupakan daging paling empuk. Saat presire daging kelinci jangan di bolak balik sampai warnanya coklat, namun bu Anggela membolak-nalik daging itu saat di pensire. 
Jika ada juara presure test, Ibu Anggela Master chef adalah juara dalam masakan Breast Rabbit Cream Potato Vegetable and Thyme sehingga langsung lolos ke babak selanjutnya. Brian master chef juga lolos ke babak selanjutnya. Tersisa melitta dan Mimi, Mimi memasukkan daging kelinci ke oven telat namun tidak sekeras milik Melitta dagingnya. Mars pottato mellita paling enak, penampilan paling bagus dan paling mirip dengan yang di contohkan. Milik Mimi memang daging kelinci tidak sekeras milik Melita tapi masakan lain tidak sama sekali. Karena ini adalah masakan berbahan dasar kelinci maka yang paling fatal adalah milik Melitta. Daging kelinci Melitta master chef Indonesia 3 keras, membuatnya harus meninggalkan galery master chef Indonesia 3.   

0 komentar:

Poskan Komentar

berikan komentar terbaikmu, tapi jangan nyepam yaa..