Sabtu, 20 Juli 2013

Hasil pertandingan Timnas Indonesia Vs Liverpool FC

Posted by Haf Sari 22.59, under , | No comments

Hasil pertandingan Timnas Indonesia Vs Liverpool FC. Hasil pertandingan Timnas Indonesia melawan Liverpool FC. Pada malam ini hari sabtu tanggal 20 juli 2013 diadakan pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Liverpool FC yang di selanggarakan di stadion gelora bungkarno. Dengan penjaga gawang andalan tim nas Indonesia Kurnia Mega, di harapkan Indonesia tidak kebobolan.

Serangan bertubi-tubi dari Liverpool FC masih mampu di halau kurnia mega. Semoga semuanya masih dalam kondisi fit untuk mempertahankan gawang agar tidak kebobolan. Serangan tim nas Indonesia juga cukup merepotkan pemain Liverpool. Dalam menghadapi pemain setingkat Liverpool timnas Indonesia masih bisa menyerang. Skor 1-0 untuk Liverpool FC tidak membuat timnas Indonesia kendor. Walaupun tertinggal  satu angka, Timnas masih terus berusaha terbukti dengan kesempatan yang di miliki Titus Bonai, sayang sekali masih di atas mistar gawang Liverpool Fc.
Pergantian pemain di kubu Indonesia di lakukan dengan memasukkan rizky pellu dengan hasim kipuw. Masuknya Ferdinand sinaga di gantikan M. Roby. Hasim kipuw keluar dengan di gantikan Yustinus Pae. Liverpool terus memborbardir gawang Kurnia Meiga dengan menguasai lini tengah pertandingan. Babak kedua Indonesia banyak menyerang melalui titus Bonai.

Di akhir-akhir pertandingan Liverpool FC melalui Raheem Sterling menambah angka menjadi 2 - 0 untuk Liverpool FC. Skor 2 - 0 terus bertahan, tambahan waktu 3 menit berharap Timnas Indonesia bisa memperkecil ketertinggalan.  Peluit panjang, akhir pertandingan telah berbunyi. Skor 2 - 0 umtuk liverpool FC merupakan tanda kemenangan bagi Liverpool.

Hasil pertandingan Timnas Indonesia Vs Liverpool FC 2- 0

0 komentar: