Senin, 16 September 2013

Hasil pertandingan Indonesia U19 VS Thailand U19

Posted by Haf Sari 22.23, under | No comments


Hasil pertandingan Indonesia U19 VS Thailand U19. Pertandingan Indonesia U19 telah di mulai sejak seminggu yang lalu. Sepak terjang tim Indonesia U19 dalam menghadapi lawan-lawannya cukup memuaskan. Pada pertandingan perdananya Tim Indonesia U19, Evan Dimas sebagai Captennya berhasil mengalahkan Tim Brunei dengam skor telak. Walaupun pada kenyataannya Brunei dinilai sebagai Tim yang paling lemah namun pencapaian tersebut tetap membanggakan. pertandingan Indonesia U19 yang kedua menghadapi Myanmar. Hasil pertandingan Indonesia U19 VS Myanmar U19 cukup memuaskan walaupun Indonesia U19 menang dengan skor selisih satu angka.Penampilan Tim Indonesia U19 sungguh memukau dan memuaskan para spirter pendukung Timnas Indonesia. Kemenangan adalah harapan kita semua. 
Mimpi buruk bagi Indonesia, dalam pertandingan Timnas Indonesia U19 Vs Vietnam U19, Indonesia kalah dengan selisih satu angka. Seperti biasa Indonesia U19m unggul di pertandingan babak pertama, namun kecolongan di babak kedua. Stamina adalah faktor paling menentukan. Stamina anak-anak Indonesia biasa kedodoran saat babak kedua dimulai. Strategi yang harus dirubah agar semuanya bisa di atasi. Seperti sebuh selogan dari para seporter : Musuh terberat kita adalah Lelah".

Hasil pertandingan Indonesia U19 VS Thailand U19 membuat Thailand mendapatkan lebih banyak kartu kuning dansatu kartui merah sehingga memaksa Thailand bermain dengan 10 orang di babak kedua. Gool pertamatercipta dari kaki Ivan Dimas sang CaptenIndonesia U19 dimenit ke 15. Namun kebahagiaan itu menjadi ke hawatiran setelah di menit tambahan babak kedua, menit ke 47 Thailand berhasil mencetak Gool. 

Babak kedua dimulai dan semuanya berusaha untuk menjadi yang terbaik. Perjuangan yang tidak sia-sia, dari serangan-serangan Indonesia akhirnya mampu menjebol gawang Thailan kembali asehingga sekor 2:1 untuk Indonesia U19 dimenit ke 75. Keunggulan untuk Indonesia U19. 

Hasil pertandingan Indonesia U19 VS Thailand U19 2:1 membuat Pelatih sedikit mengendorkan penyerangan dengan menggantikan seorang striker dengan pemain sayap. Namun dengan terlukanya salah satu pemain Tim Indonesia memaksa pelatih memasukkan Paulo sitanggang. Paulo merupakan pemain yang energik dalam penyerangan, bisa di bilang Paulo seorang pemain penyerang. Dengan di masukkannya Paulo sitanggang itu membuktikan Pelatih tidak mau mengambil resiko dengan memasukkan pemain yang berpengalaman.

Sentuhan terakhir dari tim Indonesia saat Thailan di ganjar tendangan Pinalty di menit-menit terakhir. Bola mati, Pinalty di hadapi oleh Dimas berhasil mengecoh penjaga gawang Thailan sehingga Gool tercipta.. Hasil pertandingan Indonesia U19 VS Thailand U19 hingga babak kedua dan menit tambahan 4 menit usai skor 3:1 untuk keunggulan Tim Indonesia U19.

0 komentar: