Minggu, 22 September 2013

Indonesia juara AFF U19 2013

Posted by Haf Sari 23.56, under , | No comments

Indonesia juara AFF U19 2013

Indonesia juara AFF U19 2013
Minggu, 22 september 2013 merupakan hari bersejarah bagi persepak bola Indonesia. Tim Indonesia U19, di latih oleh Indra Safri mampu menahan imbang pada semi final Indonesia Vs Malaysia. Pada pertandingan tersebut Indonesia Vs Malaysia, Indonesia membutuhkan hanya hasil imbang, sedangkan Malaysia harus menang jika ingin masuk Final. Sebuah babak yang menegangkan namun Indonesia mampu melewatinya.
Hasil Pertandingan Final Indonesia Vs Vietnam
Hari ini Indonesia masuk final, pertandingan yang di gelar di Delta Sidoarjo ini menjadi saksi bahwa Sepak bola Indonesia memang tangguh. Ivan Dimas dan kawan-kawan membuktikan bahwa Indonesia mampu menang. Hasil Pertandingan Final Indonesia Vs Vietnam yang di warnai oleh hasil seri 0 : 0 babak pertama. Hasil pertandingan Final Indonesia Vs Vietnam babak kedua masih saja menghasilkan skor imbang 0:0. Hingga waktu tambahan 4 menit di lalui tanpa gool.
Armain nomor punggung 20
Indonesia juara AFF U19 2013, hasil pertandingan final Indonesia Vs Vietnam dilanjutkan dengan babak tambahan untuk mencari pemenang dengan waktu tambahan 2 x 15 menit. Memang benar-benar tangguh, Indonesia Vs Vietnam. Tidak ada yang mau mengalah dan tidak ada yang mau kalah, yang di cari adalah kemenangan, harga mati untuk kemenangan. Babak tambahan diberikan 2 x 15 menit dan tambahan waktu 2 menit masih belum juga bisa menentukan pemenang pertandingan AFF U19
Indonesia juara AFF U19 2013, hasil pertandingan final Indonesia Vs Vietnam di tentukan tendangan Pinalty. Tendangan Pinaltypun sama-sama hebat, tiga kali Indonesia tertinggal dan Tiga kalipula Indonesia mampu menyamakan kedudukan. Tendangan Julfiandi dan sang Capten Evan Dimas tidak mampu menjebol gawang Vietnam tidak membuat semuanya menjadi patah semangat. Skor sama terakhir tendangan Pinalty 6:6. Tendangan Pinalty mencetak sejarah dari Armain nomor punggung 20 yang membuat kedudukan menjadi 7:6 kemenangan untuk Indonesia dan tepisan sang penjaga gawang yang mampu menahan imbang skor pinalty 6:6. Indonesia garuda muda mampu membuktikan kehebatannya.

0 komentar: