Jumat, 16 Januari 2015

Odong-odong adventure day

Posted by Perumahan asri 04.36, under | No comments


Odong-odong adventure day
Odong-odong adventure day merupakan suatu kegiatan yang di lakukan para raider trile se jawa timur. Pada 14 Desember 2014 di adakan Odong-odong Adventure Day 2 yang di adakan di daerah Prigen. Odong-odong Adventure Day 2 start di rumah Rider Aris Dusun Wilo, Desa : Ketanireng, Kecamatan : Prigen. Sebagian Rider yang datang dari luar kota tiba di lokasi malam hari 13 Desember 2014. Odong-odong Adventure Day mulai start pukul 09.00 pagi.

Rute Adventure Day 2 yang di gelar 14 Desember 2014 yaitu start di dusun wilo dan mengitari daerah kecamatan Prigen. Tantangan terakhir adalah melewati parit yang di apit persawahan warga dan naik ke persawahan. Tantangan terberat di sini adalah cuaca yang sedang hujan rintik, sehingga tanah menjadi gembur. Ada beberapa motor yang mogok terkena air di parit. Ada sebagian motor yang tidak bisa naik ke area persawahan karena jalan yang di lalui menanjak dan tanahnya gembur sehingga roda terjepit tanah. Ada sebagian lagi tidak bisa melintas di lumpur persawahan dan ada pula yang susah di kendalikan karena lumpur yang tinggi.

Penonton yang datang membuat suasana semakin hidup. saat ada rider yang salah jalur, penonton langsung bersorak. Walaupun sedang hujan tapi tidak menyurutkan semangat para rider ataupun penonton.

0 komentar: