Minggu, 29 Januari 2017

Kriteria pria idaman 2017

Posted by Haf Sari 21.51, under | No comments

Kriteria pria idaman 2017, Bagi sebagian wanita Cinta hal yang sangat penting namun adapulah yang berpendapat kekayaan yang terpenting atau bahkan adapula yang terpenting adalah ketampanan. Namun dari beberapa perbedaan kriteria pria idaman menurut beberapa wanita tersebut ada beberapa yang berakhir bahagia yaitu keluarga harmonis adapula yang berakhir tragis di pengadilan agama.

Sebagai wanita muslim kita sudah sepantasnya berusaha sebaik-baiknya untuk mendapatkan pria yang akan menjadi imam dalam keluarga. Dikutip dari sebuah postingan do'a untuk mendapat suami yang artinya Ya Allah Berikanlah aku Suami yang terbaik dari sisimu, Suami yang dapat menjadi sahabat dalam urusan Agama, Dunia dan Akhirat. Aku biasa menambahkan " Ya Allah berikanlah suami sekaligus imam bagiku dan keluargaku. Dari do'a di atas aku menjabarkan Kriteria pria idaman antara lain :

Ya Allah berikanlah aku Suami yang terbaik dari sisimu. Dari kata terbaik dari sisimu menyiratkan bahwa yang kita anggap baik belum tentu baik untuk kita. jadi kita meminta agar Allah memberikan yang terbaik dari sisinya karena hanya Allah yang mengetahui segalanya.

Suami yang dapat menjadi sahabat dalam urusan Agama, dunia dan Akhirat. Hal ini sudah sangat di butuhkan sebagai seorang wanita. Layaknya seorang sahabat yang selalu mendengarkan keluh kesah dan memberikan solusi seorang suami akan melindungi istri agar tidak berbuat kesalahan contoh kecil suami sebagai sahabat Dunia, seorang suami yang mau mendengarkan keluh kesah dan memberikan pendapat akan mengurangi seorang istri untuk bergosip. Suami sebagai sahabat urusan agama sangat di butuhkan agar seorang istri tidak mudah mendapat pengetahuan yang salah mengenai ajaran agama secara tidak langsung akan menyelamatkan keluarga dan seorang istri di akhirat. 

Ya Allah berikanlah aku suami yang dapat menjadi imam bagiku dan keluargaku. layaknya imam dalam sholat imam akan menunjukkan setiap apa yang harus di lakukan. 

Terlepas dari do'a tersebut kriteria pria idaman tidak mudah terlihat saat pertama bertemu. Bagiku tanggung jawab terhadap keluarga dan kegigihan dalam berusaha juga menentukan. seperti biasanya aku tidak pernah melihat seorang pria dari apa yang dia miliki tapi aku lebih melihat apa yang ia lakukan dan apa perjuangannya.

0 komentar: