Kamis, 09 Februari 2017

oleh-oleh Genting Highland malaysia

Posted by Perumahan asri 21.41, under | No comments


9 Februari 2017 mendapat oleh-oleh Genting Highland malaysia. Senang itu sudah pasti, seakan ingin terus bersenandung " senangnya dalam hati ...... " . Hari ini tidak berbeda dengan hari-hari sebelumnya, cuaca tetap hujan dengan angin bertiup kencang. Seperti hari kamis sebelumnya pulang kerja jam 17.00 WIB, bedanya hari ini ingin segera hari jum'at karena dapat info kiriman oleh-oleh dari malaysia kemungkinan sampai hari jum'at. 

Sampai di rumah aku langsung memberi makan kucing-kucingku, mereka seakan hafal dengan suara motorku sehingga selalu ada di teras dan terus mengikutiku masuk sampai aku memberi sesuatu entah itu makan atau sekedar cemilan pur kucing. Pintu kamar terbuka dan terdengar suara emak dari dalam kamar " aku dapat ". Aku melihat emak yang masih memakai mukenah memegang sesuatu. Aku bukan seseorang yang suka bilang "Wah " untuk milik orang lain jadi aku cuma senyum dan cuwek. Emak pun mengulangi perkataannya " Aku dapat " dengan semangat. Aku merasa heran, tumben emak bersemangat sekali ingin menunjukkan apa yang di milikinya. Dari luar kamar akupun bertanya " Dapat dari mana ?..

"tidak tahu " jawab emak dari dalam kamar. Aku langsung masuk kamar dan melihatnya. eh ternyata sebuah Gelas tumbler bertuliskan STARBUCKS Genting Highlands, katu Pos Jepang dan buku diary. Sebuah oleh-oleh dari Malaysia yang di kirim oleh mbak Rika. Sebuah kiriman yang udah aku nantikan kedatangannya Starbucks Coffee Company.

Hobi minum kopi, sudah sejak masih kecil, kata orang jawa agar tidak setep atau kejang. Biarpun aku suka minum kopi, tapi aku tidak minum kopi setiap hari. Minum kopi saat kepala pusing, banyak pikiran, ingin marah seakan kopi sebagai obat penenang atau sekedar ingin minum kopi.  Jika di tanya kopi apa yang biasa aku minum ? kopi apa saja, karena aku minum kopi tidak pernah pilih-pilih dan merknya juga suka-suka. Termoplastic ini semoga bermanfaat ada di aku. Bukan dari sebuah benda atau harganya yang membuatku senang dari perhatiannya. Dengan kiriman ini aku jadi tahu bahwa beliau masih ingat kepadaku walaupun sangat jarang komunikasi baik langsung ataupun online.
Terima kasih banyak untuk mbak M D yang memberikan oleh-oleh ini untukku. Terima kasih J&T  Express yang telah mengirimkan paket dengan selamat dan tepat waktu langsung kerumah. Apalagi kurir yang mengantar juga sangat ramah.


Memegang dan terus saja melihatnya. Ternyata oleh-oleh dari Genting Highlands Malaysia Made in China. Tidak heran jika demikian, coba lihat tumbler dan benda plastic yang berada di sekitar kita juga made ini China atau Made In Japan. Walaupun Wisata Malaysia sangat indah dan banyak orang indonesia berbondong ke sana, aku lebih ingin keliling Indonesia, terutama wisata yang alami dengan oleh-oleh hand made asli daerah wisata Indonesia.

0 komentar: