Sabtu, 18 Maret 2017

memperlancar bicara anak dengan daun sirih

Posted by Haf Sari 15.00, under | No comments

daun sirih memperlancar bicara anak ? di tinjau dari kandungan daun sirih sepertinya tidak percaya. tapi kita sedang ada di kategori mitos atau fakta. sebagai orang jawa aku percaya karena ada banyak hal yang tidak dapat di nalar dengan akal sehat tetapi memang terjadi.

daun sirih memperlancar bicara anak sudah tidak asing namun ada dua pendapat dalam penggunaan daun sirih sebagai cara memperlancar bicara anak. banyak anak anak yang sudah banyak bicara namun tidak bisa di mengerti atau bahkan seorang anak yang seharusnya bisa bicara tapi cuma bisa bilang au.

cara memperlancar bicara anak dengan daun sirih di lakukan saat hari jumat legi.
cara pertama memperlancar bicara anak dengan daun sirih.
.. curi tiga lembar daun sirih. namanya mencuri pemilik tidak boleh tau.
.. daun sirih itu di pegang ujungnya dan dikibaskan atau di pukulkan kemulut anak. ingat bukan di pukul pakai tangan tapi dengan daun sirih pelan aja. hari jumat legi pagi makimal jam sebelas siang.

cara kedua memperlancar bicara anak dengan daun sirih.
.. hari jumat legi kibas mulut anak dengan tiga lembar daun sirih yang baru di petik saat dur panjang. apa itu dur panjang ? dur panjang itu adalah suara beduk masjid yang di bunyikan menjelang sholat jumat. cara kedua ini tidak perlu mencuri tapi bisa beli minta atau milik sendiri.

demikian Mitos atau fakta hari ini semoga membantu. dengan dua cara ini terbukti banyak yang berhasil jangan lupa berdoa kepada allah semata agar di berikan apa yang kita harapkan.

0 komentar: