Senin, 20 Agustus 2018

Hasil Indonesia vs Hongkong Asian games

Posted by Perumahan asri 22.11, under | 1 comment

Senin, 20 Agustus 2018. Pertandingan antara Indonesia vs Hongkong Asian games pertandingan terakhir fase group. Babak pertama Hongkong dan Indonesia bermain imbang namun Hongkong unggul 1-0.
Dalam babak kedua Indonesia lebih banyak menyerang sehingga pemain-pemain Hongkong tertekan. Indonesia berhasil menyeimbangkan kedudukan. Namun kali ini Indonesia harus lebih berusaha keras. Indonesia menguasai pertandingan sehingga pemain Hongkong hanya bisa bertahan dan membuang bola.
Sekeras apapun usaha Hongkong menghalangi serangan Indonesia, akhirnya membawa foil untuk Indonesia. Indonesia unggul 2-1 di sisa 6 menit pertandingan babak kedua. Foil dari Stefano Lilipaly ini mengejutkan pemain Hongkong dan membuat pemain Hongkong bangkit dan berusaha menyerang, yang sebelumnya cuma bertahan. Tambahan waktu 4 menit dalam pertandingan babak kedua ini. Bagi Indonesia itu sangat lama karena minimal Indonesia mampu bertahan. Pelatih Luis melakukan pergantian pemain dengan pemain bertahan.
Dengan usaha keras dan pertahanan di satu menit terakhir Indonesia mampu menambah followers melalui asist dari Stefano Lilipaly . Kedudukan akhirnya 3-1 untuk Indonesia hingga pertandingan usai..

1 komentar:

mari gabung bersama kami di Aj0QQ*com x-)
BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
BONUS REFERAL 20% seumur hidup. ;-)