Kamis, 12 Juli 2012

Run Down Annyversary Pandaan Facebook

Posted by Perumahan asri 11.55, under | No comments

Perayaan Ulang tahun Pandaan facebook yang ke 3 akan di gelar berbagai acara. Acara ini terselenggara berkat kerjasama dan iuran dari anak-anak Pandaan Facebook, kepemimpinan ketua serta dukungan dari seponsor. Acara di gelar selama 1 hari di awali dengan Jalan sehat dan akan di lanjutkan oleh kegiatan dan lomba. Acara ini terdiri dari :

Bazzar
Sebuah bazzar yang berlukasi di sebelah kiri panggung, memungkinkan banyaknya konsumen, sehingga ini merupakan kesempatan bagi anda untuk promosi. Data stand bazzar:
  • Ukuran stand 2x4 meter
  • Uang registrasi Rp 100.000
  • Fasilitas : tenda, meja dan kursi
  • Untuk persiapan bisa dilakukan tanggal 14 sore hari.
 Parade band
Untuk parade band informasi bisa di lihat di sini Parade band


Donor Darah
Donor darah dilakukan mulai pukul 09.00 sampai jam 14.00. Untuk yang ingin mendonorkan darahnya silahkan mendaftar dan datang ke halaman Kantor Kecamatan Pandaan pada waktu yang di tentukan tersebut. Setiap yng akan mendonorkan darah, akan di periksa dahulu, sehingga tidak perlu takut untuk mendonorkan darah.


Dancer dan Pentas seni.
Acara dancer dan pentas seni ini diselenggarakan dengan menampilkan beberapa bintang tamu antara lain RASI , SKA-RAT's , SONIC , de jammer dan sajian lainnya.


Hip Hop performers
Untuk acara yang satu ini, dilakukan oleh para anggota Pandaan Facebook untuk menghibur semuanya yang hadir.


Jalan sehat
Jalan sehat ini di selenggarakan pagi hari sekitar jam 06.00. Memperebutkan beberapa hadiah undian. info lebih lanjut lihat di sini Jalan sehat


Lomba mewarnai tingkat TK
Untuk yang memiliki anak atau adik berusia TK bisa ikut lomba ini. untuk mendaftar membayar uang registrasi @p 10.000 dan membawa alat sendiri dari rumah. Info lebih lanjut lihat di sini Lomba mewarnai tingkat TK


Ingat, acara ini hanya sehari yaitu tanggal 15 juli 2012 di Halaman kantor Kecamatan Pandaan. Jangan sampai kelewatan.

0 komentar: