Rabu, 22 Agustus 2012

Belanja alat dapur diskon

Posted by Perumahan asri 13.00, under | No comments


alat dapur disakon hingga 50%, alat dapur disakon hingga 50% dengan fasilitas antar Gratis, Garansi uang kembali dan pembayaran langsung lebih dari 100 kota. Dengan sebuah fitur yang menyediakan berbagai layanan untuk kemudahan para pelanggan mendapatkan kenyamanan dan keamanan berbelanja secara online. Produk yang di tawarkan bukanlah produk yang murahan tapi merupakan produk yang berkwalitas.


Alat dapur disakon hingga 50%l , Ini untuk hari raya ataupun untuk kehidupan sehari-hari, bisa juga untuk parcel, biar unik. Parsel sarung atau yang lain sudah biasa, bagaimana jika parsel alat-alat dapur, pasti istimewa. Hari raya identik dengan sajian makanan pasti sangat membutuhkan alat dapur, untuk mempermudah apasalahnya untuk menambah jumlah alat dapur anda.. misalkan saja Maxim Wajan Valentino Dua Buah - Alumunium - Merah/Hitam seharga RP 373.800 bisa di dapatkan dengan harga RP 199.900, itu artinya anda menghemat 47% pengeluaran anda untuk dua buah wajan Valentino. Walaupun diskon hingga 47%, barang tidak di kurangi antara lain: 
  •  1 buah Wajan 30 cm, 
  • 1 buah Panci Penggorengan 22 cm, 
  • 1 buah Spatula, 
  • 1 buah Spons
 Maxim Paris in Color Panci, bisa anda dapatkan dengan harga RP 259.900 yang seharusnya RP 509.800, itu berarti anda telah menghemat 49% untuk membeli sebuah Maxim Paris in Color Panci terbuat dari Aluminium anti gores dan anti lengket. Berdiskon dan tidak mengurangi kwalitas ataupun jumlah barang apa lagi gratis ongkos pengiriman. Maxim Paris in Color Panci terdiri dari :
  • 1 Buah Panci 18Cm + Tutup Kaca, 
  • 1 Buah Wajan 30Cm, 
  • 1 Buah Spatula

Maxim Wajan Venice Lima Buah - Alumunium - Merah , bisa anda dapatkan dengan harga RP 299.800 yang seharusnya RP 149.900, itu berarti anda telah menghemat 50% untuk membeli sebuah Maxim Wajan Venice Lima Buah terbuat dari Aluminium anti gores dan anti lengket. Berdiskon dan tidak mengurangi kwalitas ataupun jumlah barang apa lagi gratis ongkos pengiriman. Maxim Wajan Venice Lima Buah terdiri dari :

    • 1 buah Panci 17 cm, 
    • 1 buah Tutup Kaca, 
    • 1 buah Panci Penggorengan 20 cm, 
    • 1 buah Spatula, 
    • 1 buahSpons
       
      Tidak perlu lagi ragu untuk membeli, barang berkualitas, alat dapur bisa kamu dapatkan dengan memesan melalui telfon atau secara online dan bisa di bayarkan langsung saat barang telah sampai. Dengan harga barang berdiskon hingga 50% anda tidak perlu keluar rumah, tidak perlu lagi memikirkan ongkos kirim karena ongkos pengiriman gratis, tidak perlu lagi cemas tertipu dengan  barang tiruan, karena udah terjamin keasliannya. Buktikan murah, kenyamanan dan keamanan berbelanja Online.


      Alat dapur diskon hingga 50%, kenyamanan dalam bertransaksi.memberikan garansi uang kembali untuk setiap pembelian yang anda lakukan. Garansi uang kembali jika pengiriman hingga mencapai 30 hari. selain garansi uang kembali juga gratis biaya pengiriman. Kurang apa lagi coba, ingin membayar langsung juga bisa. Kamu bisa bayar langsung saat barang telah sampai di rumah. Kalau seperti ini keamanan sudah pasti terjamin, bayarnya saja saat barang sudah sampai.

      Alat dapur diskon hingga 50%, setiap pembelian Alat dapur diskon hingga 50% anda akan mendapatkan kenyamana karena barang di kirimkan dalam jangka waktu 2 sampai 6 hari kerja. Coba saja fikirkan, mendapatkan garansi uang kembali saat anda membayar di muka atau membayar setelah memesan barang. Untuk anda yang lebih suka membayar langsung juga ada fitur pembayaran langsung di tempat. Intinya pembayaran dapat di lakukan saat barang telah sampai. Manfaat pembayaran langsung adalah, anda tidak ragu akan kebenaran atas pembelian yang anda lakukan. Harga yang ditawarkan pasti, karena gratis ongkos kirim. Barang yang anda beli tidak perlu cemas harga akan membengkak karena ongkos kirim yang mahal.

      Ramadhan semakin meriah dengan sajian yang menarik. Bersantap bersama saat berkumpul bersama keluarga besar.

      0 komentar: