Rabu, 22 Agustus 2012

Vicenza hamper set

Posted by Perumahan asri 08.00, under | No comments


Vicenza hamper set, Vicenza hamper set dengan fasilitas antar Gratis, Garansi uang kembali dan pembayaran langsung lebih dari 100 kota. Dengan sebuah fitur yang menyediakan berbagai layanan untuk kemudahan para pelanggan mendapatkan kenyamanan dan keamanan berbelanja secara online. Produk yang di tawarkan bukanlah produk yang murahan tapi merupakan produk yang berkwalitas.


Vicenza hamper set 350000 - 11 Buah - Kaca/Stainless Steel , Ini untuk hari raya ataupun untuk parsel kepada rekan kerja. Hari raya identik dengan sajian makanan kering atau kue di meja. Lengkap dengan set cangkir. dengan model elegan dan terbuat dari Stainless steel dan kaca sehingga tidak muda karatan.Tunggu apa lagi produk berkualitas Vienza dapat anda dapatkan dengan harga Rp.350.000. Untuk lebih yakin berikut spesifikasi barangnya dengan motif sama sehingga indah dan serasi saat berada di meja.

  • 6 Buah Cangkir + Wadah
  • 3 Buah Toples Kaca + Tutup
  • 1 Buah Rak Cangkir
  • 1 Buah Rak Toples
 
Tidak perlu lagi ragu untuk membeli, barang berkualitas Stainless Steel dan kaca Vicenza hamper set 350000 - 11 Buah - Kaca/Stainless Steel bisa kamu dapatkan dengan memesan melalui telfon atau secara online dan bisa di bayarkan langsung saat barang telah sampai. Dengan harga barang Rp 350.000 anda tidak perlu keluar rumah, tidak perlu lagi memikirkan ongkos kirim karena ongkos pengiriman gratis, tidak perlu lagi cemas tertipu dengan  barang tiruan, karena sudah terjamin keasliannya. Buktikan murah, kenyamanan dan keamanan berbelanja Online.


Vicenza hamper set 350000 - 11 Buah - Kaca/Stainless Steel, kenyamanan dalam bertransaksi. memberikan garansi uang kembali untuk setiap pembelian yang anda lakukan. Garansi uang kembali jika pengiriman hingga mencapai 30 hari. selain garansi uang kembali juga gratis biaya pengiriman. Kurang apa lagi coba, ingin membayar langsung juga bisa. Kamu bisa bayar langsung saat barang telah sampai di rumah. Kalau seperti ini keamanan sudah pasti terjamin, bayarnya saja saat barang sudah sampai.

Vicenza hamper set 350000 - 11 Buah - Kaca/Stainless Steel, setiap pembelian Vicenza hamper set 350000 - 11 Buah - Kaca/Stainless Steel anda akan mendapatkan kenyamana karena barang di kirimkan dalam jangka waktu 2 sampai 6 hari kerja. Coba saja fikirkan, mendapatkan garansi uang kembali saat anda membayar di muka atau membayar setelah memesan barang. Untuk anda yang lebih suka membayar langsung juga ada fitur pembayaran langsung di tempat. Intinya pembayaran dapat di lakukan saat barang telah sampai. Manfaat pembayaran langsung adalah, anda tidak ragu akan kebenaran atas pembelian yang anda lakukan. Harga yang ditawarkan pasti, karena gratis ongkos kirim. Barang yang anda beli tidak perlu cemas harga akan membengkak karena ongkos kirim yang mahal.

Ramadhan semakin meriah dengan sajian yang menarik. Bersantap bersama saat berkumpul bersama keluarga besar.

0 komentar: