Sabtu, 13 April 2013

A Chance to Change SMP Negeri 2 Pandaan

Posted by Haf Sari 22.29, under | No comments


A Chance to Change merupakan tema pentas seni yang kemarin di laksanakan. Tanggal 6 April 2013 yang di jadwalkan mulai jam 10.00 WIB dan berakhir pukul 14.00 Wib ini ternyata lebih lama dari jadwal. Banyaknya alumni yang ingin unjuk kebolehan membuat daftar acara semakin panjang. yang di Jadwalkan berakhir jam 14.00 Wib tetapi pada kenyataannya berakhir pukul 16.30Wib. Walaupun waktu acara lebih panjang namun masih ada 3 group Band Alumni yang tidak bisa tampil. 3 Band Alumni SMP Negeri 2 Pandaan yang tidak bisa tampil antara lain STABILO band, Rowlast Band, dan Sirilus Hardcore Band

Dari banyaknya Alumni SMP Negeri 2 Pandaan yang tampil di acara Pensi yang mengangkat tema A Chance to Change, menandakan eratnya persahabatan dan tali silaturahmi antara pihak sekolah dengan para muridnya, baik yang masih study maupun yang telah Alumni. Penampilan yang sangat baik dari para siwa-siswi membuat semua penonton rela untuk panas-panasan. 

Sesuai dengan tema A Chance to Change, SMP Negeri 2 Pandaan menampilkan setiap Alumni yang bersedia hadir baik saat tecnikal meating maupun saat pelaksanaan. Penampilan para Alumni ini secara otomatis menjadi spirit tersendiri bagi siswa-siswi untuk mwnjadi lebih baik dari para kakak-kakak Alumni. Tema " sebuah kesempatan untuk berubah" mengharapkan setiap baik siswa-siswi maupun Alumni akan lebih baik. Para Alumni lebih di dominasi oleh group band ataupun solo rock. Sedangkan para siswa-siswi di tuntut untuk lebih baik dengan menampilkan hal yang baru, tentunya berbeda dengan penampilan Alumni. 

Jika para Alumni SMP Negeri 2 Pandaan menampilkan atraksi Pantomim yang di perankan oleh tiga orang, Siswi SMP Negeri 2 Pandaan tidak kalah hebat dengan menampilkan siswi berbakat menceritakan kisah Lutung kasarung dalam Bahasa Inggris. Walaupun tidak semua penonton mengerti Bahasa Inggris namun gaya bicara, intonasi dan peniruan karakter bicara setiap tokoh, membuat penonton mengerti maksud dari cerita. 
Para Alumni rela berkotor-kotoran dan basah untuk menampilkan atraksi pencak silat yang di tambahkan atraksi mengerikan seperti melibatkan benda tajam dan air keras. Siswi SMP Negeri 2 Pandaan juga berkotor-kotoran dengan cat. Iya, para siswi melukis di hadapan penonton semua sambil menikmati acara yang berlangsungLuar biasa, mereka melukis dengan cekatan, tidak takut kotor oleh cat yang di pegangnya.

Siswa-siswi juga menampilkan drama kolosal bertema pemanasan global, Fasion show, sendra tari tradisional dan lainnya, kita bahas pada post berbeda.

0 komentar: