Minggu, 14 April 2013

Penampilan rocker wanita Aquita di pensi SMP Negeri 2 Pandaan

Posted by Haf Sari 21.25, under | No comments


Penampilan rocker wanita Aquita. Dengan nama lengkap  AQuita Valentina Putri. Aquita merupakan Alumni Smp Negeri 2 Pandaan tahun 2009. Bakat musiknya begitu menakjubkan dengan aliran musik Rock. Walaupun tampil hanya di temani sebuah gitar, Aquita berhasil membuat semua telinga mendengarkan lagu yang di bawahkannya. Dua buah lagu yang di bawakan dengan penjiwaan akan terdengar begitu indah walaupun alirannya Rock. 

Pada Pensi A Cance to change Smp Negeri 2 Pandaan, 6 April 2013, Aquita menyanyikan dua buah lagu. Dua buah lagu ini merupakan lagu manca negara. Mungkin karena hampir semua band membawakan lagu bahasa Indonesia atau Aquita suka lagu barat dengan aliran Rock karena penyanyi rocker di Indonesia tidak terlalu banyak. Tapi yang tahu adalah hanya Aquita, mengapa dia memilih lagu tersebut.

AQuita Valentina Putri menyanyikan lagu Bring me to life by evanesence. Dengan pengucapan sertiap lirik lagu Bring me to life by evanesence yang apik, membuat penonton begitu menikmati lantunan lagu tersebut. Lagu berikutnya adalah lagu Sweet child o'mine By Gun n Roses. Tidak jauh berbeda dengan lagu sebelumnya setiap lirik lagu Sweet child o'mine  By Gun n Roses juga di nyanyikannya dengan baik. Walaupun pada saat itu penonton kurang antusias karena lebih banyak siswa perempuan, sehingga hanya penampilan cowok-cowok ganteng yang selalu ramai.

Pendidikan itu penting, tapi hiburan juga perlu.  Dengan diadakannya Pensi, di harapkan akan memberikan semangat bagi siswa-siswi yang akan menjalani ujian nasional. Agar setiap siswa-siswi kelas 3 yang akan menjalani ujian tidak terlalu tegang dan terbebani. SMP Negeri 2 Pandaan pasti bisa lebih baik. 

0 komentar: