Rabu, 18 September 2013

Hasil pertandingan Indonesia U19 VS Malaysia U19

Posted by Perumahan asri 23.15, under | No comments

Hasil pertandingan Indonesia U19 VS Malaysia U19. Pertandingan Indonesia U19.Dua hari yang lalu Tim Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2 : 1. Pada pertandingan perdananya Tim Indonesia U19, Evan Dimas sebagai Captennya berhasil mengalahkan Tim Brunei dengam skor telak. Walaupun pada kenyataannya Brunei dinilai sebagai Tim yang paling lemah namun pencapaian tersebut tetap membanggakan. pertandingan Indonesia U19 yang kedua menghadapi Myanmar. Hasil pertandingan Indonesia U19 VS Myanmar U19 cukup memuaskan walaupun Indonesia U19 menang dengan skor selisih satu angka.Penampilan Tim Indonesia U19 sungguh memukau dan memuaskan para spirter pendukung Timnas Indonesia. Kemenangan adalah harapan kita semua. 
Mimpi buruk bagi Indonesia, dalam pertandingan Timnas Indonesia U19 Vs Vietnam U19, Indonesia kalah dengan selisih satu angka. Seperti biasa Indonesia U19 unggul di pertandingan babak pertama, namun kecolongan di babak kedua. Stamina adalah faktor paling menentukan. Stamina anak-anak Indonesia biasa kedodoran saat babak kedua dimulai. Strategi yang harus dirubah agar semuanya bisa di atasi. Seperti sebuh selogan dari para seporter : Musuh terberat kita adalah Lelah".

Hasil pertandingan Indonesia U19 VS Thailand U19 membuat Thailand mendapatkan lebih banyak kartu kuning dan satu kartui merah sehingga memaksa Thailand bermain dengan 10 orang di babak kedua. Gool pertamatercipta dari kaki Ivan Dimas sang CaptenIndonesia U19 dimenit ke 15. Namun kebahagiaan itu menjadi ke hawatiran setelah di menit tambahan babak kedua, menit ke 47 Thailand berhasil mencetak Gool. 

Jika pada pertandingan yang lalu Hasil pertandingan Indonesia U19 VS Thailand U19 merupakan pertandingan dengan cukup banyak kartu kuning yang di keluyarkan baik karena pelanggaran keras maupun daiving ( pura-pura ). Lain dengan pertandingan hari ini Hasil pertandingan Indonesia U19 VS Malaysia U19 justru jarang sekali kartu kuning keluar.

Hasil pertandingan Indonesia U19 VS Malaysia U19. Dalam pertandingan ini Tim Indonesia ghanya membutuhkan skor imbang sudah bisa masuk ke babak Final. Sedangkan untuk Tim Malaysia membutuhkan kemenangan untuk bisa masuk final. Kita semua tahu bahwa tim Indonesia jarang sekali mampu mengalahkan tim Malaysia. Sangat penasaran dengan hasil pertandingan kali ini karena biasanya Tim Indoneesia mencetak gool di babak pertama. Dan kedodoran stamina di babak keduahal yang cukup mencemaskan karena hingga babak pertama berjalan 20 menit belum juga menadapatkan gool. Justru malah Tim Malaysia yang telah mencetak gool.

Pertandingan yang cukup mencemaskan namun Indonesia mampu menyamakan kedudukan di awal babak ke dua. Berbagai usaha baik serangan maupun pertahanan untuk tetap dapat mengikuti final AFF U19. Akhirnyam di babak keua Indonesia mendapatkan gool. Indoneiaa harus mampu menghalangi Malaysia menetak gool untuk maju ke Vinal. Indonesia beruntung mampu menahan imbang Malaysia sehingga Indonesia maju ke final.

0 komentar: