Rabu, 20 Juni 2012

Sapi Aneh : telapak kaki panjang, Pasuruan

Posted by Perumahan asri 19.33, under | 2 comments

Berita terbaru Sapi aneh dengan sepatu kaki panjang mirip dengan sepatu Aladin. Sepatu kaki sapi ini memanjang kedepan dan terlihat seperti memakai sepatu katak untuk menyelam. Sebuah sapi yang di rawat ibu Hanipa dusun wilo ini memang tidak pernah dikeluarkan dari kandang sehingga tidak ada yang mengetahui keanehan tersebut. Aku saja yang rumahnya bersebelahan tidak mengetahui hal tersebut sampai hendak dijual kepada penjagal. Sapi ini sebenarnya milik bapak Bakir dan di rawat oleh Ibu hanipa dusun Wilo desa ketan Ireng Rt 01, Rw 03 kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Dengan telapak kaki sapi yang panjangnya sekitar 15-20cm. Saya belum sempat mengukurnya karena takut diseruduk. Untuk kaki belakang panjang telapak kakinya tidak terlalu mencolok dengan ukuran sekitar 10cm


Hari senin tanggal 18 juni 2012 pagi hari. Hari ini jadwalku lumayan padat di rumah, mulai nyuci sampai menguras bak mandi, belum lagi jadwal posting dan pasang iklan gratis. Pagi ini ibuku melihat tetangga yang mebjual sapinya. Dan tiba-tiba masuk memberi tahuku bahwa tetangga kami menjual sapi. Padahal ibu itu sudah tahu aku orangnya cuwek kalau ada sebuah permasalahan yang seperti itu. Aku jawab saja, biarkanlah buk, toh itu sapi mereka sendiri.Akhirnya ibu pergi keluar.

Ibu masih penasaran karena aku enggan keluar rumah untuk melihat tetangga yang sedang jual sapi.Ibu langsung masuk dan berkata, sapinya aneh. Aku bertanya aneh bagaimana? sepatu kakinya panjang seperti memakai sepatu aladin. Akupun bergegas menganbil kamera dan keluar melihatnya. Ternyata benar kaki sapi tersebut bentuknya aneh, dengan bentuk sepatu kaki memanjang kedepan. Untuk membuktikannya silahkan lihat perbedaan gambar kaki sapi yang aku ambil dari google dengan kaki sapi milik tetanggaku ini.
Perhatikan dengan seksama perbedaannya. Kaki sapi ini memiliki telapak kaki yang panjang. Panjang telapak kaki sapi ini sekitar 20cm. Sayang sekali saya telat keluar rumah jadi fotonya tidak jelas. Ini foto di ambil saat sapi hendak di masukkan kedalam mobil. Berikut beberapa foto sapi aneh lainnya.



Banyak keanehan yang terjadi seperti anak ayam bertelinga besar juga pohon pisang berbuah pada batangnya.











2 komentar:

bener2 aneh..lucu jga liat kakinya..

heheheh bener, aku juga ngerasa gitu.. tapi kaki ananyak normal Youra...