Selasa, 21 Agustus 2012

Ramadhan di temani Adroid bersama Lazada

Posted by Perumahan asri 01.00, under ,, | No comments

Gunakan Kupon ini untuk mendapatkan potongan Rp 50.000 untuk pembelian minimal Rp 200.000 SR0GZ
tablet android, toko online lazada kamera nikon dengan fasilitas antar Gratis, Garansi uang kembali dan pembayaran langsung lebih dari 100 kota. Dengan sebuah fitur yang menyediakan berbagai layanan untuk kemudahan para pelanggan mendapatkan kenyamanan dan keamanan berbelanja secara online di Lazada. Produk yang di tawarkan bukanlah produk yang murahan tapi merupakan produk yang berkwalitas.

tablet android, Harga tablet android murah misalkan saja Tabulet Beat Duos - 512 MB - Gunmetal Grey
dengan spesifikasi 

  • Android OS 4.0 ICS
  • 1.5 GHz Dual Core
  • VGA Kamera
 Untuk sebuah produk Elektronik ada garansi 1 Tahun dan keaslian barang terjamin. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi dalam membeli barang, harga murah, keaslian terjamin dan garansi 1 tahun. Dengan barang seharusnya seharga  RP 1.999.000 tapi anda bisa membelinya dengan harga RP 1.649.000, lumayan banget hemat hingga 10%. Di lazada kita bisa hemat hingga dua kali yaitu diskon dan juga hemat biaya pengiriman. Beli Tabulet Beat Duos - 512 MB - Gunmetal Grey saja bisa hemat 10% dan hemat biaya pengiriman, bisa di bilang RP 1.649.000 merupakan harga saat berada di rumah. Buktikan murah, kenyamanan dan keamanan berbelanja.

Ramadhan di temani dengan sebuah Tablet Adroid serasa hari raya kita lengkap. Saat berkumpul dengan keluarga, saat mudik dan saat menikmati suasana kampung halama bisa langsung di abadikan dan di share di Internet. Hari raya di kampung tidak menghalangi kita untuk bersosial media. Abadikan moment paling indah dengan sebuah kamera VGA, dan juga bisa langsung di upload pada jejaring sosial ataupun web. Indahnya berbagi di hari raya bersama keluarga.

tablet android, kenyamanan dalam bertransaksi. Lazada memberikan garansi uang kembali untuk setiap pembelian yang anda lakukan. Garansi uang kembali jika pengiriman hingga mencapai 30 hari. selain garansi uang kembali juga gratis biaya pengiriman. Kurang apa lagi coba, ingin membayar langsung juga bisa. Kamu bisa bayar langsung saat barang telah sampai di rumah. Kalau seperti ini keamanan sudah pasti terjamin, bayarnya saja saat barang sudah sampai.

tablet android, setiap pembelian tas atau koper anda akan mendapatkan kenyamana karena barang di kirimkan dalam jangka waktu 2 sampai 6 hari kerja. Coba saja fikirkan, mendapatkan garansi uang kembali saat anda membayar di muka atau membayar setelah memesan barang. Untuk anda yang lebih suka membayar langsung juga ada fitur pembayaran langsung di tempat. Intinya pembayaran dapat di lakukan saat barang telah sampai. Dimana lagi  manfaat pembayaran langsung adalah, anda tidak ragu akan kebenaran atas pembelian yang anda lakukan. Harga yang ditawarkan pasti, karena gratis ongkos kirim. Barang yang anda beli tidak perlu cemas harga akan membengkak karena ongkos kirim yang mahal.

Ramadhan di temani dengan sebuah Tablet Adroid serasa hari raya kita lengkap. Saat berkumpul dengan keluarga, saat mudik dan saat menikmati suasana kampung halama bisa langsung di abadikan dan di share di Internet. Hari raya di kampung tidak menghalangi kita untuk bersosial media.


0 komentar: