Senin, 19 November 2012

Pembunuhan sadis, mayat di bakar Prigen, Pasuruan

Posted by Perumahan asri 09.53, under | 8 comments

Foto korban penemuan mayat di bakar Pasuruan


Foto korban penemuan mayat di bakar Prigen,  Pasuruan

Foto mayat korban penemuan mayat di bakar Pasuruan

Pembunuhan sadis, mayat di bakar Prigen, Pasuruan. Hari senin tanggal 19 November 2012 dini hari. Sebuah mayat yang telah gosong di temukan di sebuah parit aliran air daerah persawahan dusun : Wilo Desa : Ketanireng, Kecamatan : Prigen, Kabupaten : Pasuruan, Jawa Timur. Diperkirakan waktu kejadian malam hari sehingga tidak ada satupun warga yang mengetahui kejadian tersebut. Pembakaran mayatpun terlihat sangat rapi. Setiap warga yang melintas tidak mengira bahwa itu adalah mayat manusia. Diatas mayat penuh dengan abu jerami. Tidak ada yang mengetahu pasti korban, pelaku maupun waktu kejadian karena di temukan warga sudah dalam keadaan gosong di bawah tumpukan abu jerami. 

Berita terbaru Pasuruan, Penemuan mayat di bakar PasuruanAwal di ketahui bahwa itu adalah mayat manusia adalah saat seorang petani ke sawah dan melihat dari dekat dan membuka sedikit tumpukan abu tersebut dengan sebuah sabit yang di bawah. Di TKP selain mayat yang telah gosong juga di temukan sisa karung berlumur darah. Diperkirakan mayat di bakar setelah meninggal. Mayat kemudian dimasukkan karung dan diikat dengan tambang. Selain itu juga ditemukan sisa-sisa kayu bakar. Diperkirakan mayat di bakar menggunakan bahan bakar melihat sedikitnya abu jerami. Abu jerami diduga hanya di gunakan untuk menutupi mayat yang dalam kondisi mengenaskan. Mengenai penyelidikan selanjutnya akan di tangani oleh kepolisian.

Penemuan mayat di bakar Prigen, Pasuruan. Mayat akan di bawah ke rumah sakit Porong. Menurut kesaksian kepala Dusun Wilo Bpk. Khoirul Anwar bahwa Beliau menerima laporan dari seorang remaja warga Rt : 03 Dusun : wilo Desa : Ketanireng, Kecamatan : Prigen sekitar pukul 07:00. Laporan yang di terima oleh kepala dusun Bpk. Khoirul Anwar bahwa ada sebuah mayat di bakar di area persawahan Wilo dekat Dusun : Mendalan. Saat itu Bpk. Khoirul Anwar kemudian langsung ke TKP untuk memastikan bahwa benar itu adalah mayat Manusia. Setelah pasti bahwa itu adalah Mayat manusia, Bpk. Khoirul kemudian langsung lapor kepada Bpk, Kepala Desa dan di lanjutkan ke Polres Prigen. Menurut kesaksian warga yang telah melihat dari dekat, mayat berjenis kelamin Laki-laki.

Selanjutnya : Berita Pasuruan

8 komentar:

Serem apanya??
lawong tidak kelihatan mayat gitu.. cuma terlihat seperti tumpukan abu jerami..

wah serem,..kejem benger nih yg ngebunuh,,,

tar jadi film judulnya SETAN JERAMI PRIGEN :P

Hendri Pasetio @iya, ngeri juga. menurut perkiraan sih biasanya jika di bunuh seperti itu, karena korban merupakan pelaku pencurian, kalau tidak di gituin malah semakin meraja lela pencurian dan perampokannya.

Anonim @ yeih..jangan sampai deh, tapi sepertinya tidak ada kabar dari warga tuh, ada hantu dari korban. biasanya jika ada seseorang meningga tidak wajar ada aja isu mengenai hantu. Mungkin karena korbannya tidak meninggal di TKP. Hanya saja di bakarnya di situ..

pantesan tadi malam pas pulang di kabari berita adanya pembunuhan aku g percaya tp pas lihat berita di viva baru yakin

iya, aku juga pada saat kejadian di temukannya aku di kasi tahu. Tapi karena kondisi daerah Wilo yang terbilang lagi Aman, jadi aku tenang-tenang saja menanggapinya, seakan tidak percaya. Tapi setelah aku keluar rumah dan melihat banyak orang menuju lokasi, aku baru bergegas.

itu yang ngebunuh sadis bener sob, serem ahhh..