Sabtu, 23 Februari 2013

Kecelakaan Maut Cianjur, 16 tewas

Posted by Haf Sari 18.47, under | No comments

Kecelakaan maut terjadi di Cianjur, Jawa Barat 23 Februari 2013 pagi hari. Pagi hari di saat banyaknya warga memadati jalanan untuk memulai aktifitas. Kronologi kecelakaan maut cianjur, 23 Februari 2013, Sebuah truk tronton yang mengangkut oli melaju dengan kecepatan tinggi, diduga rem blog, truk tronton tersebut oleng dan menabrak angkot dari arah berlawanan sampai terguling. Truk tronton masih terus melaju dengan menabrak pengendara sepedah dan pejalan kaki. Truk tronton berhenti setelah menabrak sebuah warung.
Sopir truk trontorn kecelakaan maut cianjur tewas saat akan di larikan kerumah sakit. Korban kecelakaan maut 23 februari 2013 terdiri dari 16 meninggal dunia termasuk sopir truk tronton dan 12 lainnya luka berat. Sopir truk tronton berasal dari Jombang. Dalam kejadian ini begitu menyisahkan duka mendalam. Kepala kepolisianpun mengunjungi para korban baik yang meninggal maupun yang masih selamat. Beliau berjanji akan mengusut tuntas kejadian ini. Satu-satunya yang bisa di mintai keterangan mengenai kondisi dan kronologis truk naas itu adalah kernet truk tronton. Dari 16 korban tewas, 8 korban tewas telah di ketahui identitasnya.  Korban kecelakaan naas tersebut mayoritas adalah warga hendak berangkat kerja.

Semoga amal ibadah setiap korban meninggal di terima oleh ALLAh. Korban selamat semoga segera di berikan kesehatan. Sesungguhnya seseorang yang meninggal dalam berkerja ataupun menuntut ilmu adalah mati sahid

0 komentar: