Senin, 04 Februari 2013

Kupu-kupu hias 7 warna

Posted by Perumahan asri 09.28, under , | No comments



lampu kupu-kupu nyala 7 warna
Diketahui bahwa kupu-kupu merupakan sejenis serangga. Sejenis serangga yang memiliki bentuk indah. Dengan sayap yang terdiri dari berbagai campuran warna. Mitos kupu-kupu identik dengan kedatangan tamu. Dimana jika seekor kupu-kupu memasuki rumah merupakan pertanda akan ada tamu yang datang. Waktu kedatangan tamu dengan munculnya kupu-kupu berfariasi. Seperti sebuah lagu yang di popolerkan oleh group band SLANK berjudul kupu-kupu biru. Lirik lagu Slank  " Kupu punya banyak arti. Kupu-kupu simbol kehidupan, cinta, atau terlahir kembali. Warna biru pada kupu melambangkan keceriaan, harapan, dan perubahan ke arah yang lebih baik. Disisi lain kupu-kupu juga di artikan sebagai symbol keindahan, namun arti kupu-kupu adalah sebagai ‘Tanda Syukur akan Keindahan Warna warni Kehidupan di Dunia walaupun Sementara

kupu-kupu tujuh warna sebelum dinyalakan
Dengan berbagai arti dan makna kupu-kupu, banyak orang menggunakan kupu-kupu sebagai hiasan di rumah, baik itu berupa foto ataupun miniatur. Tidak ada salahnya kita memiliki pengharapan pada setiap makna dari hiasan di rumah. Kupu-kupu hias 7 warna merupakan miniatur kupu-kupu terbuat dari plastik. Lengkap dengan dua sayap yang terlihat mengepak seperti sedang terbang. Tidak mudah rusak ataupun pecah saat terjatuh. Bahan plastik memungkinkan miniatur ini mampu bertahan lama. Kupu-kupu hias 7 warna di lengkapi dengan baterai LR44 yang mudah untuk di ganti. Kupu-kupu hias 7 warna juga di lengkapi dengan tombol on OFF sehingga dapat di matikan saat siang hari. Kupu-kupu hias 7 warna ini tidak saja indah saat menyala kedip 7 warna, namun saat padampun indah. Kupu-kupu hias 7 warna memiliki sayap yang di desain dengan berbagai campuran warna menyerupai sayap kupu-kupu pada umumnya. Dengan demikian Kupu-kupu hias 7 warna tetap indah saat siang hari walaupun dalam keadaan OFF. Kupu-kupu hias 7 warna terlihat begitu indah dalam keadaan sekitar gelap, dengan cahaya kedip 7 warna, kupu-kupu masih bisa memperlihatkan keindahannya.
Tombol ON/OFF

cara ganti baterai dan tempat baterai


Funfsi Kupu-kupu hias 7 warna

  • Aksesoris mobil, dapat di letakkan sebagai hiasan mobil atau di tempel pada langit-langit bagian dalam mobil.  Saat malam hari dapat berfungsi sebagai lampu.
  • Hiasan kamar/ Dekorasi ruangan dapat di letakkan di meja rias, meja belajar, meja kamar ataupun di tempel diberbagai sudut ruang kamar tidur.
  • Hiasan taman, dapat di tempel pada dinding ataupun pagar taman. Dapat juga di tempelkan di pohon replika agar terlihat nyata.
  • Hiasan kolam, Kebanyakan orang menaruh kolam kecil di dalam rumah atau di sekitar rumah agar keindahan alam ada di dalam rumah. Kupu-kupu hias 7 warna dapat di letakkan ataupun di tempel pada sekitar kolam, agar terlihat semakin natural.
  • Hiasan ruangan resepsi. Resepsi kebanyakan orang mengadakan di sebuah gedung. Dengan melibatkan sebuah EO untuk menghendel segalanya. Kupu-kupu hias 7 warna dapat di letakkan ataupun di tempel bersama dengan hiasan tungan lainnya. Ataupun di letakkan atau ditempel di berbagai sudut ruangan.
  • Kado, kado ulang tahun, Hadiah. Kupu-kupu hias 7 warna dapat di kemas dengan kertas kado dan di jadikan kado istimewa untuk seseorang. Lebih baik lagi jika tidak hanya satu buah.
  • Souvenir pernikahan.  Dengan desain dan bentuk yang indah walaupun saat tidak di nyalakan membuat  Kupu-kupu hias 7 warna ini sangan cocok di gunakan sebagai souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan unik, selalu menjadi kenangan bagi para tamu undangan. Penggantian baterai yang mudah kupu-kupu hias 7 warna yang anda berikan kepada para tamu undangan sebagai souvenir akan selalu dapat di gunakan sehingga para tamu akan selalu ingat dengan acara yang anda buat itu.

Harga Rp  18.000
Harga Rp 17.000 untuk pembelian 6pcs
Spesial Pembelian 22 pcs Rp 12.000 per Pcs (boleh campur model lain)
pembelian campur  sesuai dengan harga per barang misalkan lampu konser 7 warna  beli 6 Pcs Rp 12.000 beli 3, lampu tidur bentuk kupu-kupu  beli 6 pcs Rp 17.000 sebanyak 3 pcs maka total
Rp 12.000 x 3 = 36.000
Rp 17.000 x 3 = 51.000
total                     = 87.000 belum termasuk ongkos kirim

Cara pemesanan Kupu-kupu hias 7 warna SMS : nama, nama barang, jumlah pemesanan, Alamat kirim ke 085649528805
tunggu konfirmasi total harga berserta ongkos kirim.
Setelah melakukan pembayaran silahkan konfirmasi dengan format
Sdh transfer, Nama, alamat lengkap
Nomer resi pengiriman akan di smskan.
Jasa Pengiriman di bawah 22 Pcs melalui Pos Indonesia
Jasa Pengiriman di atas 22Pcs melalui JNE

0 komentar: